oleh

Perawat RS Siloam Korban Penganiayaan Jalani Perawatan Medis

Palembang – ligo.id – Kondisi perawat RS Siloam korban penganiayaan keluarga pasien yang sempat viral di media sosial pada Kamis (15/4/2021) lalu, kini jalani perawatan medis.

Sambil duduk di tempat tidur pasien, dengan baju garis-garis putih biru dan tangan yang masih diinfus, Christina Ramauli.S nampak masih dirawat di RS Siloam Palembang.

Ners Cristina mendapat kunjungan dari Subhan Haikal, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) provinsi Sumsel. Ia sangat menyayangkan kejadian penganiayaan tersebut.

“Yang jelas kami selaku organisasi profesi sangat menyayangkan kejadian itu dan yang jelas karena ini menyangkut nama baik profesi maka kami akan melakukan apapun itu,” kata Subhan Haikal. Jumat (16/4/2021).

Pihaknya akan menuntut kejadian penganiayaan yang dilakukan keluarga pasien tersebut, hingga masalah penganiayaan terhadap Christina selesai. PPNI juga akan menyiapkan bantuan hukum jika nantinya ada proses hukum terkait hal tersebut.

Baca :  Kerumunan Jelang Lebaran di Kota Gorontalo Abaikan Prokes

“Kami dari PPNI akan terus mendampingi, membantu, dan mendukung sehingga masalah ini selesai dengan baik,” ungkapnya.

“Kita sudah kontak praktisi hukum yang namanya bantuan hukum perawat (BHP) berkedudukan di Jakarta dan akan datang ke Palembang untuk menindaklanjuti hal tersebut, yang jelas kita akan menuntut,” tandasnya. #red/adm

Baca juga di: Begini Kondisi Perawat RS Siloam Korban Penganiayaan, Warganet Turut Empati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *