Dipastikan Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Jawa Barat

Calon anggota legislatif (Caleg) Verrell Bramasta menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat. Khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta.

Sebab, dukungan yang diberikan masyarakat di daerah tersebut membuatnya lolos ke Senayan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

”Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Berdasarkan hasil penghitungan suara hingga hari ini, Verrell Bramasta menyebut, perolehan suaranya cukup besar bahkan telah mengungguli caleg lainnya yang juga maju pada Pileg 2024.

”Karawang, Purwakarta sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh,” kata putra dari artis cantik Venna Melinda yang juga maju menjadi caleg.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi Jamil mengatakan dari perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII menggambarkan Verrell Bramasta yang akan mewakili ke Senayan.

“Alhamdulillah, buah kerja keras kita bersama, proses penginputan data perolehan suara caleg DPR di Kabupaten Bekasi telah selesai, dari hasil tersebut maka dipastikan PAN mendapatkan 1 kursi DPRRI Jabar VII,” ujarnya.

Sebagai tandem utama di Bekasi dan Dapil 3 Tambun Selatan, Jamil mengucapkan selamat kepada Verrell Bramasta atas keberhasilannya terpilih sebagai anggota DPR pada pemilu 2024. “Seiring doa semoga dapat bermanfaat untuk misi perjuangan partai, bangsa, dan negara,” katanya.

Komentar