Ibra Azhari Ditangkap Bersama Artis Nandya Nathasia di Apartemen

Aktor Ibra Azhari ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro (Polrestro) Jakarta Barat di kamar sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan bersama seorang wanita. Wanita tersebut diketahui merupakan aktris di era 1990-an.

Aktris lawas tersebut adalah Nandya Nathasia. Nandya pernah bermain film bersama Warkop DKI dalam judul Godain Kita Dong. Dia berperan sebagai wanita yang dijodohkan dengan Dono.

“Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 1990-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan, pada Rabu (3/1/2024) malam, sekitar pukul 20.30 WIB,” ujar Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Baca juga :  Di Momen Kebersamaan Terakhir, Dali Wassink Sempat Menyinggung Maut dengan Jennifer Coppen

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu di dalam beberapa plastik klip yang disimpan di dalam tas. Kemudian, alat isap sabu bekas pakai yang disimpan di dalam lemari baju.

Penggeledahan tersebut disaksikan langsung oleh security apartemen. Adik dari aktris Ayu Azhari itu sempat kesal saat diperiksa oleh sejumlah anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat.

Diketahui, penangkapan tersebut merupakan kali keenam bagi Ibra Azhari atas penyalahgunaan narkoba. Terakhir Ibra ditangkap pada akhir Desember 2019 lalu, yakni di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca juga :  3 Artis dan Tokoh Publik Meninggal akibat Kecelakaan pas Naik Moge Kawasaki: Suami Jennifer Coppen Korban Terbaru

Komentar