oleh

Pemkot Gorontalo Soroti Maraknya Aksi Gangster dan Panawayer

LIGO.ID – Maraknya aksi gangster dan panawayer di Kota Gorontalo turut menjadi perhatian jajaran Pemerintah Kota (Pemkot). Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono mengakui bahwa aksi gangster dan aksi kriminal tersebut cukup membuat resah masyarakat.

“Saya sangat prihatin terkait persoalan ini, karena pelakunya itu bisa di bilang di bawah umur,” ucap Ryan di Kantor Walikota Gorontalo, Senin (4/11).

Padahal, selama ini Kota Gorontalo memiliki citra sebagai kota yang tentram dan damai. Karena itu, ia berharap kepada semua pihak turut andil mendidik anak-anak yang masih beranjak dewasa agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

Baca :  Marten Taha Jajaki Kerjasama Digitalisasi UMKM dengan Pemprov DKI Jakarta

“Dalam kasus ini dibutuhkan peran guru dan orang tua untuk mendidik dan membina anak-anak kita,” tuturnya.

Tak hanya itu, Pemkot juga akan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di Polres Kota Gorontalo dan Kesbangpol agar aksi para gangster dan oknum-oknum yang terlibat panawayer di Kota Gorontalo bisa segera ditindak dan diberi pembinaan. Sebab, ia tidak ingin lagi ada korban dari masyarakat akibat aksi kriminal dan gangster di wilayah Kota.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan Polres, Kesbangpol dalam melihat soal ini dan juga Kasatpol bisa mengkoordinasikan upaya-upaya ke depan dalam memberikan keamanan terhadap masyarakat Gorontalo,” pungkasnya.

Baca :  Curah Hujan Tinggi, Ryan Kono Minta OPD Terkait Antisipasi Dampak Bencana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *