Solidkan KIB, Zulkifli Hasan Lantik Pengurus PAN se-Gorontalo

Gorontalo – ligo.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan melantik Ketua DPW dan Ketua DPD PAN se-provinsi Gorontalo periode 2020-2025. Sabtu (21/5/2022)

Sebelumnya, DPP PAN telah mengumumkan berkoalisi dengan Partai Golkar dan PPP dengan nama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Koalisi Indonesia Bersatu kiranya dapat memberikan semangat politik di dalam Pemilu 2024 nanti. Kami percaya Indonesia akan lebih baik jika terobosan dan gasasan yang di bentuk untuk kemajuan Indonesia kedepan,” kata Zulkifli Hasan.

Pelantikan yang sempat tertunda selama pandemi Covid-19 juga sebagi bentuk konsolidasi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu.

Baca juga :  Ismail Madjid Ajak Warga Kota Gorontalo Taat Berlalulintas

Ia menegaskan, agar kader PAN dan pengurus DPD dan DPW PAN di Gorontalo agar bisa mengilhami filosofi Matahari yang ada di logo PAN.

“Kepada para Ketua DPW dan DPD PAN se-Provinsi Gorontalo agar terus bekerja keras, serta tetap menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa untuk kemajuan Indonesia khususnya provinsi Gorontalo,” kata Zulhas dihadapan kader PAN di Gorontalo.

“Jadilah Matahari, yang selalu menyinari kepada apa saja, tidak harus memilih-milih dan Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, masih ada harapan,” tandasnya.

Pelantikan Pengurus DPD dan DPW se provinsi Gorontalo itu juga dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Sekretaris DPD I Partai Golkar Gorontalo Paris Yusuf dan Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo. #fn/rd

Komentar