Rating Terus Naik, Ini 4 Alasan Drama Marry My Husband Menarik untuk Disaksikan

Drama Korea ‘Marry My Husband’ terus mengalami kenaikan rating. Pada episode perdananya, drama ini memulai dengan rating 5,2% dan episode kedua 5,9%. Kemudian di episode ke-3 melonjak 8,4% secara nasional menurut AGB Nielson Korea Selatan.

Kenaikan rating drama yang terus menerus membuat penasaran. Apakah memang drama ‘Marry My Husband’ sangat menarik dan layak ditonton?

Secara lengkap, yuk simak 5 alasan mengapa drama Korea ‘Marry My Husband’ menjadi tontonan yang menarik.

1. Bertema Balas Dendam

Tema balas dendam memang memberikan keupasa sendiri bagi penontonnya. Bagaimana tokoh utama mendapatkan ketidakadilan dan perlahan bangkit dengan kekuatan.

Kang Ji Won sebagai korban yang paling menderita diberi kesempatan untuk mengubah nasibnya. Ia bertekad balas dendam pada suami dan juga sahabatnya yang mengkhianatinya.

2. Transformasi Kang Ji Won sebagai Tokoh Utama

Karakter Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young menjadi poin utama yang menarik. Awalnya ia adalah seorang wanita lugu yang bahkan tidak sadar telah dicurangi.

Dalam misi balas dendamnya ia bertransformasi menjadi wanita yang berani. Tidak hanya sikapnya, tapi juga penampilannya menjadi lebih menawan. Kim Ji Won tampak lebih siap untuk memulai balas dendamnya.

3. Tiga Karakter Pria untuk Mengguncang Tokoh Utama

Jika dalam drama Korea biasanya hanya terdapat main lead dan second lead yang memperebutkan hati seorang wanita, kali ini ada 3 pria! Sebuah story line yang baru dan segar bukan?

Park Min Hwan yang merupakan kekasih dan suami Kang Ji Won di masa datang, Yoo Ji Hyeok adalah atasannya di kantor, dan cintanya di masa SMA, Baek Eun Ho yang juga muncul lagi di kehidupannya.

4. Perjalanan Waktu ke Masa Lalu

Untuk memperbaiki nasib Kang Ji Won, ia diberi kesempatan Tuhan untuk kembali ke masa lalu. Namun ternyata bukan hanya ia yang kembali dari masa depan. Yoo Ji Hyeok yang merupakan atasannya di kantor juga melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki kehidupannya.

Apa saja yang akan dilakukan keduanya agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik menjadi dinantikan oleh pemirsa.

Empat alasan tersebut merupakan poin menarik dalam drama Korea ‘Marry My Husband’. Apakah drama ini akan terus memberikan kejutan tak terduga bagi penonton di masa depan?

Drama Korea ‘Marry My Husband’ akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *