Ada Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun, Drama Good Partner Umumkan Cast Pemain

Drama Korea terbaru stasiun TV SBS bertajuk ‘Good Partner’ yang rencananya akan tayang tahun ini, akhirnya telah mengumumkan cast final para pemain mereka. Drama tersebut juga dikabarkan telah memulai proses syuting.

Mengutip dari Allkpop pada Selasa (16/1/2024), ‘Good Partner’ merupakan drama bertema kehidupan perkantoran yang mengangkat kisah kompleks tentang kasus perceraian.

Menampilkan karakter seorang pengacara bintang bernama Cha Eun Kyung, yang merupakan ahli hukum dalam kasus perceraian. Ada juga karakter Han Yu Ri, seorang pengacara pendatang baru yang menangani kasus perceraian untuk pertama kalinya.

Drama ini juga akan menggali keputusan-keputusan yang menantang yang dihadapi oleh pengacara kasus perceraian, saat mereka menghadapi rollercoaster emosi dari perpisahan keluarga.

Aktris populer seperti Jang Na Ra akan memerankan karakter Cha Eun Kyung, seorang pengacara matang yang memiliki keahlian khusus menangani kasus perceraian. Meskipun memiliki karier yang cemerlang, ia harus menghadapi masalah perceraian dengan sang suami.

Perubahan yang signifikan terjadi dalam hidupnya ketika ia menjalin kerjasa sama dengan Han Yu Ri, seorang pengacara pendatang baru yang kerap memberinya tantangan dalam berbagai kesempatan.

Nam Ji Hyun akan memerankan karakter Han Yu Ri yang berkarakter keras dan menentang ketidakadilan. Ia terus bertentangan dengan Cha Eun Kyung dan pendekatannya yang pragmatis.

Selanjutnya, Kim Jun Han akan memerankan karakter Jung Woo Jin, seorang pengacara dan kepala tim perceraian di firma hukum yang bertindak sebagai penyeimbang ketika Cha Eun Kyung melewati batas.

Ia menemukan keseimbangan antara kebaikan dan ketegangan, serta memberikan dukungan kepada Cha Eun Kyung. Sembari menjalani perubahannya sendiri, di tengah krisis perceraian yang dihadapi Cha Eun Kyung.

Terakhir P.O. atau Pyo Ji Hyun akan memerankan karakter Jeon Eun Ho, seorang pengacara yang optimis dan memperjuangkan keseimbangan dalam kehidupan kerja. Ia juga merupakan mentor yang setia bagi Han Yu Ri.

Kombinasi para pemain yang berbakat, serta plot cerita yang menarik, menjadikan drama ‘Good Partner’ patut dinantikan penayangannya di tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *