Pesan Pasha Ungu untuk Keisya Alvaro Ditengah Kisruh RT Okie dan Gunawan

Keisha Alvaro mendapatkan pesan dari sang ayah, Pasha “Ungu” terkait dengan kisruh dalam rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, yang hingga kini masih hangat diperbincangkan.

Sebagai mantan suami dari Okie, Pasha memberikan pesan khusus pada putranya, Keisha untuk selalu menjaga ibunya menghadapi masalah yang tengah terjadi saat ini.

“Ayah (Pasha) sudah tahu masalah ini, dan ayah ngomong untuk aku selalu jagain bunda. Ayah enggak banyak ngomong sih, karena mungkin lihat gue sebagai anak tertua sudah dianggap siap menghadapi semua ini. Makanya pesannya ke gue,” ungkap Keisha saat ditemui wartawan belum lama ini.

Baca juga :  Renol Hasan Dorong Agenda Kemahasiswaan Dukung Pencapaian IKU

Diakui Keisha, dirinya sebagai anak tertua kerap bercerita kepada Pasha sebagai seorang ayah, terkait masalah yang ada dalam keluarga ibundanya bersama ayah sambungnya itu.

“Ayah tahu kok, karena sebelum ada gesekan-gesekan ini, gue sempat telepon ke ayah tentang kondisi ini. Namun ayah enggak mau ikut campur karena tahu mereka sudah sama-sama punya keluarga baru. Tapi, ayah cuma berpesan untuk jagain bunda, karena gue sudah dianggap gede,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pasha juga menitipkan pesan agar mantan istrinya terus berdoa dan tetap tegar dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

Baca juga :  UNG Bersholawat Digelar Besok

“Ayah juga sempat titip pesan ke bunda untuk tidak berhenti berdoa dan tetap kuat menghadapi masalah ini,” tandasnya.

Komentar