by

Modal Pasha Ungu Nyaleg DPR RI Dapil Jakarta : Masa Cuma Rp 1 Miliar ?

Ligo.id – Pasha Ungu akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) 3 DKI Jakarta.

Dapil 3 DKI Jakarta tempat Pasha Ungu akan bertarung sebagai caleg DPR RI meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Pulau Seribu.

Sebagai langkah awal, Pasha Ungu yang membawa bendera PAN datang ke kantor KPU untuk mendaftarkan partainya. Tidak sendiri, ia juga didampingi sang istri, Adelia Pasha.

Untuk kembali terjun ke politik, Pasha Ungu tentu saja menyiapkan modal.

Saat disinggung apakah nilainya mencapai Rp 1 miliar, lelaki bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini membeberkannya.

Baca juga :  BPJS Berikan Fasilitas Kesehatan Yaitu, Klaim Kacamata

“Masa cuma Rp 1 miliar? Ya kan ada biaya yang harus disiapkan. Itu penting,” ujar Pasha Ungu ditemui di kantor KPU. Rabu (10/8/2022) kemarin.

Selain soal biaya, Pasha Ungu juga mulai mempersiapkan hal lain. Dimulai dari penghimpunan relawan hingga memetakan permasalahan di dapilnya.

“Pemetaan, pembentukan jaringan. Ya masih ada waktu 18 bulan untuk bekerja, insya Allah mudah-mudahan bisa maksimal,” papar Pasha.

Dengan keputusan Pasha Ungu, ia meyakinkan tidak meninggalkan pekerjaan sebagai penyanyi. Sebab melihat pengalaman lalu, suami Adelia Pasha ini cukup bisa menangani dua pekerjaan tersebut.

Baca juga :  Lifetime Achievement Award IGA, Hilmi Panigoro: Industri Geotermal Perlu Win-win Solution

“Besok juga nyanyi lagi. (personel Ungu) Mereka mendukung kok,” tutur vocalis 42 tahun ini mengakhiri. #oya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *