oleh

Kecanduan Game Online Sampai Berujung Maut

Turki – ligo.id – Kecanduan game online membuat seorang bocah berumur 14 tahun membuat ia diduga membunuh kedua orang tua karena mengikuti tantangan game

Bocah 14 tahun ini diduga telah menembak mati kedua orang tuanya setelah mengambil tantangan bunuh diri online “Blue Whale” yang sakit.

Insiden pembunuhan tersebut terjadi di kota Lefkoniko yang terletak di Siprus Utara.

Polisi telah memastikan bahwa korban adalah Ibrahim Cobanoglu (52) dan istri Bengu Cobanoglu (48), ditemukan tewas di rumah mereka dengan bekas luka tembak.

Baca :  Kepala Bea Cukai Soetta di Panggil KPK Terkait Kasus Suap

Sementara itu, putra bungsu mereka, yang diduga melakukan pembunuhan tersebut, selamat namun mengalami luka parah.

Insiden itu terungkap saat seorang putra korban, Eralp Cobanoglu, datang ke rumah dan menemukan kedua orang tuanya sudah bersimpah darah.

Eralp kemudian lari ke rumah tetangga untuk meminta bantuan. Mereka bergegas ke rumah menemukan kedua orang tuanya tewas di tempat tidur mereka setelah ditembak saat tidur, menurut laporan media lokal.

Putra mereka yang lain, Cinar Cobanoglu, berusia 14 tahun, berada di tanah dalam kondisi luka serius.

Baca :  Polda Gorontalo Tetapkan Tersangka Pelaku Kekerasan pada Kapolsek Popayato Barat

Kemudian ambulans datang ke rumah mereka untuk evakuasi.

Meskipun remaja itu masih hidup pada saat kedatangan, dia kemudian meninggal di Rumah Sakit Negeri Burhan Nalbantoglu, meskipun dokter telah berusaha keras.

Polisi Siprus Utara, yang mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki insiden yang terjadi pada 8 Januari, mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan insiden tersebut dipengaruhi oleh permainan. Investigasi terus berlanjut. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *