Sekdaprov Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama

Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya, Sabtu (30/03/24). Buka puasa ini dihadiri oleh Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, Pimpinan OPD serta para pejabat administrator.

Sejumlah Sekda kabupaten juga nampak hadir. Ada Sekda Kabupaten Pohuwato Iskandar Datau dan Penjabat Sekda Boalemo Supandra Nur.

Sofian Ibrahim mengungkapkan, buka puasa bersama ini sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi antar aparatur. Terutama di bulan Ramadan yang sudah memasuki hari ke 20.

“Momen acara buka puasa saya kira menjadi ajang bagi kita untuk silaturahim sehingga bukan buka puasanya yang ditonjolkan tetapi slaturahimnya. Sehingga namanya mungk silaturahim pemerintah Provinsi Gorontalo dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama,” ujar Sofian.

Baca juga :  Gebyar SMART di Yosonegoro Berlangsung Meriah

Beberapa progres pemerintahan disampaikan Sofian Ibrahim. Diantaranya tentang pelaksanaan Manajemen Talenta di Provinsi Gorontalo yang sudah dipaparkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“kami berharap insyaallah dengan rekomendasi dari KASN terkait manajemen talenta di Provinsi Gorontalo yang akan segera direkomendasikan, bapak ibu semua kita dorong untuk semakin berani berkompetisi, semakin berani meningkatkan kapasitas kompetensi masing-masing untuk masuk dalam kerangka manajemen talenta yang akan segera dilaksanakan,” imbuh mantan kepala BPSDM itu.

Pada buka bersama tersebut diserahkan santunan kepada anak yatim. Buka puasa juga diisi dengan salat magrib dilanjutkan salat isya dan tarawih berjamaah.

Baca juga :  KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rakor Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2024

Komentar