Prediksi Persis Solo vs Madura United: Menanti Sentuhan Baru Milomir Seslija

Persis Solo akan menjalani laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 menjamu Madura United di Stadion Manahan, Selasa (30/1/2024) malam.

Laga itu juga menjadi ujian perdana pelatih Milomir Seslija bersama tim Laskar Sambernyawa usai ditunjuk sebagai nahkoda menggantikan Leonardo Medina.

Kehadiran Milomir Seslija tentunya diharapkan dapat mendatangkan angin segar untuk tim yang bermarkas di Stadion Manahan Solo itu. Namun untuk menjalani debut yang manis, tentu tidak mudah bagi Persis bersama Milo.

“Kami menghadapi laga lawan Madura United dengan kepala tegak. Persiapan kami sangat baik. Dan kami butuh sinergi antara pemain, pelatih, staf, bahkan juga media,” kata Milomir Seslija dilansir dari laman resmi PT LIB..

Tangan dingin Milo yang baru saja membawa tim Maziya jadi jawara Liga Maladewa musim lalu diharapkan menular ke Persis. Dari tiga laga uji coba yang sudah dijalani Persis bersama Milo, tanda-tanda positif diperlihatkan.

Persis mencatat kemenangan atas tim Liga 3 Jateng Unsa FC dengan skor 6-1, lalu juga menang atas sesama tim Liga 1 lainnya yakni 2-0 atas PSS Sleman dan 3-2 atas Arema FC.

Terkait progres anak asuhnya, Milo mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan oleh Alexis Messidoro dkk. “Saat ini mereka semakin disiplin, kerja keras, dan meraih hasil yang baik. Ini adalah harga yang harus dibayar untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini,” ucap Milo lagi.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Mauricio Souza bertekad membawa pulang poin sempurna dalam lawatan kali ini.

Bukan sebatas mematok target tinggi, pelatih berkebangsaan Brasil ini, menyampaikan, Fachruddin W. Aryanto dan kolega memiliki modal bagus.

Mauricio menyebutkan, ialah motivasi menyamakan rekor pertemuan, yang kalah dua kali dan hanya menang sekali. Serta, kepercayaan diri tinggi berkat dua laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

“Saya bicara dengan kalian, makanya persiapan kami sudah dilakukan dengan baik. Kami punya tim, yang punya motivasi dan percaya diri untuk bisa main bagus besok malam [hari ini],” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *