Peringati Milad Ke-8, Prodi Komunikasi UNG Gelar Dialog Fokus Dan Stand Book

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Dalam rangka memperingati Milad ke-8, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya Dialog Fokus dan Stand Book di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Gorontalo Kamis, (19/04/2018).

Ketua panitia Milad Ilmu Komunikasi Mohammad Rivaldo Mohi kepada Lintasgorontalo.com mengatakan, tujuan kegiatan yang dilaksanakan agar mahasiswa bisa mengetahui seperti apa pengaruh media dalam aspek kehidupan masyarakat.

“Tema kami ambil ini adalah propaganda media mempengaruhi aspek kehidupan masyarakat di Gorontalo. Kita liat sekarang kan banyak propaganda yang beredar di media. Dan itu harus mahasiswa ketahui,” ujar Moh. Rivaldo.

Moh. Rivaldo menambahkan, saat ini Universitas Negeri Gorontalo adalah salah satu Universitas terakreditasi A, sehingganya dengan kegiatan Dialog Fokus ini menunjukkan bahwa sudah seharusnya setiap kegiatan yang dilaksanakan harus bersifat akademis.

“Kita lebih memperbanyak kegiatan yang berkaitan dengan akademis,” ungkap Moh. Rivaldo.

Kegiatan itu sendiri menghadirkan narasumber yang berkompeten seperti dari unsur Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Dinas Kominfo Kota Gorontalo dan Pakar Media.

Baca juga :  Antisipasi Penyakit Menular, Pemkot Masifkan Pelayanan Kesehatan

Kegiatan juga turut dihadiri beberapa Ormawa Universitas, diantaranya FIS, Sosiologi dan Sejarah.

Laporan : Moh. Efendi
Editor : Ang

Komentar