Pameran Elektronik Dibuka di Las Vegas

Las Vegas – ligo.id – Pameran Elektronik Konsumen atau CES (Consumer Electronics Show) dibuka 5 Januari di kota Las Vegas.

Setelah jumlah pengunjung yang sangat rendah tahun lalu, karena pandemi COVID-19 dan masalah rantai pasokan, penyelenggara mengatakan pameran elektronik konsumen kali ini kembali berjalan lancar.

Inovasi teknologi terbaru dalam kesehatan digital, transportasi, dan metaverse hanyalah sebagian kecil dari terobosan teknologi yang dipamerkan di pameran elektronik konsumen CES 2023.

Tema tahun ini adalah teknologi membantu mengatasi tantangan terbesar dunia, kata John Kelley, wakil presiden dan direktur acara CES yang berbicara melalui Skype.John Kelley, Wakil Presiden CES dan Direktur Pameran mengatakan “Kami bermitra dengan CoinDesk, sebuah situs berita yang khusus untuk bitcoin dan mata uang digital dengan menampilkan jenis aplikasi Web3.”

Dari internet jalan raya hingga jalan bebas hambatan antar negara bagian, mobil selalu hadir di sini, dengan lebih dari 300 peserta pameran berasal dari industri otomotif yang memamerkan produk terbaru mereka. #

Baca juga :  BCA Unblock Rekening Penjual Burung Akibat Salah Identitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *