KAHMI Gorontalo Bahas Program Kerja, Marten: Harus Diimplementasikan dengan Baik

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gorontalo menggelar rapat pembahasan program kerja, Sabtu (30/3/2024) di Graha KAHMI Gorontalo. Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu, dihadiri oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Sebelum rapat dimulai, Marten yang juga koordinator presidium majelis wilayah (MW) KAHMI Gorontalo berpesan agar program yang nantinya akan dipaparkan oleh masing-masing bidang majelis harus terimplementasi dengan baik.    

“Diharapkan setelah pertemuan ini, masing-masing bidang sudah bisa bergerak untuk mengimplementasikannya,” ungkap Marten.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota KAHMI Gorontalo untuk lebih memperkuat simpul-simpul KAHMI di setiap daerah yang ada di Gorontalo.

Baca juga :  KORPRI Kota Gorontalo Terima Titipan Bantuan For Korban Banjir Tolinggula

“Yang kedua, tentunya kita harus lebih banyak menguatkan simpul-simpul KAHMI di Provinsi Gorontalo,” tutur Marten.

Terakhir, ia menyampaikan rasa bangganya atas banyaknya anggota KAHMI Gorontalo yang terpilih sebagai wakil rakyat. Bagi Marten, hal ini makin mempermudah untuk bisa memberikan berbagai kebijakan-kebijakan yang dapat mempengaruhi pemerintah.

“Karena KAHMI salah satu institusi yang merupakan feedbacknya harus bisa memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi oleh pemerintah,” pungkasnya.

Komentar