Marten Taha di Apel Kerja: Cuti Lebaran Selesai, Saatnya Kembali Layani Masyarakat

Gorontalo – ligo.id – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta seluruh jajaran pemda kota Gorontalo kembali aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat usai cuti lebaran 1 syawal 1442 H.


“Hari ini kita kembali berkumpul bersama untuk memulai aktivitas rutin kita sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya, setelah menjalani cuti bersama dan libur nasional.” pinta Marten saat apel kerja perdana. Senin (17/5/2021).


“Saatnya kembali ke tempat kerja masing-masing untuk memulai dan menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Tidak ada istilah terlambat masuk kantor.” tegasnya.


Ia bahkan mengingatkan kepada ASN pemkot Gorontalo, tak ada alasan untuk tidak mengikuti apel kerja perdana, sebab kata Marten, apel perdana termasuk dalam indikator kinerja ASN.
“Hari pertama memulai aktivitas kerja merupakan salah satu indikator,baik dalam pemberian tambahan penghasilan pegawai dari aspek disiplin.” ujarnya.


“Serta pemberian hukuman disiplin bagi yang tidak mengikuti apel kerja perdana kecuali dengan alasan yang sah.” jelas Marten Taha. #vv/ar

Baca juga :  Pejagub Gorontalo Buka Musrenbangda Penyususnan RPJPD 2025-2045

Komentar