Lesti Alami KDRT, Netizen Ramai-Ramai Minta Lesti Ganti Nama Anak

Ligo.id – Dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyelimuti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai perhatian publik. Keduanya dikenal selalu tampil mesra, dan memiliki perjalanan cinta yang selalu dalam sorotan kamera.

Namun bukan hanya pada sosok Lesti dan Billar, perhatian publik juga mulai merembet ke kondisi putra satu-satunya pasangan tersebut yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang kerap disapa Abang L, Fatih hingga Baby L. Leslar sendiri merupakan nama gabungan Lesti dan Billar. Di media sosial Twitter, beberapa pengguna mengungkapkan pendapatnya agar Lesti segera mengganti nama buah hatinya tersebut.

Baca juga :  Tiga Pesan Penjagub Ismail Dalam Gebyar UMKM 2024

“Please Lesti, ganti nama anak secepatnya. Jiwa yang suci itu tidak layak disematkan nama seorang tukang selingkuh dan tulang pukul. Setelah kamu pulih. Semoga segera dapat keadilan. PLEASE JANGAN DAMAI!! Please gak perlu mikirin perasaan para Leslar, jangan pedulikan perasaan para Leslar. Kamu sudah sangat kuat” tulis akun ind****s yang mengutip berita KDRT Lesti Billar.

“Beneran banget tadi kepikiran Lesti kayanya harus ganti nama anaknya deh mumpung masih bayi gausah ada nama Leslar-nya, atau kalo bisa gausah ada nama bapaknya tuh sekalian. Kasian banget Lesti” timpal pengguna fit***.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Lesti dan Billar menikah pada 19 Agustus 2021 di tengah desas desus telah berbadan dua.

Baca juga :  Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

Keduanya lalu mengatakan telah melangsungkan pernikahan siri pada April 2021. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama pada 26 Desember 2021 yang disematkan nama Leslar. #

Komentar