Bupati Ingatkan ASN Gorut Jaga Komitmen Kinerja dan Kedisiplinan

Gorontalo – ligo.id – Mengawali apel kerja pertama di bulan Agustus 2022, Bupati Gorut, Thariq Modanggu terus mengingatkan kedisiplinan waktu seluruh ASN dan OPD di lingkungan kabupaten Gorontalo Utara.

“Kami berharap disiplin itu harus menyeluruh, baik itu disiplin waktu, maupun target,” kata Thariq Modanggu saat memberikan arahan pada apel perdana di bulan Agustus, Senin (1/8/2022).

“Jangan juga cuman kehadiran yang terpenuhi akan tetapi disiplin target tidak terpenuhi. Dua duanya harus dipenuhi, disiplin waktu, dan target bekerja,” sambungnya.

Selain kedisiplinan, Thariq juga meminta dalam sistem kinerja ASN harus dievaluasi kembali. Dengan melihat benar-benar tentang aspek-aspek kegiatan daripada harian dapat terdata dengan sebaik mungkin.

Baca juga :  Makan Malam dengan Mentan RI, Wali Kota Bahas Pengembangan dan Penguatan KRPL

“Hal ini kami lakukan, agar ada keadilan. Jangan sampai ada yang sudah capek-capek bekerja setara dengan orang-orang yang tidak bekerja,” pinta Thariq Modanggu.

Thariq mengungkapkan, untuk mencapai semua ini baik kedisiplinan dan target harus adanya koordinasi antar pimpinan. Sehingga segala sesuatu dapat diatur dan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa dijalankan, dan menjadi komitmen bagi kita semua untuk menjalankan tugas serta amanah yang diberikan oleh negara dan masyarakat,” tutup Thariq Modanggu. #zy/my

Komentar