Brigjen Adnas: Pilkada di 3 Wilayah Provinsi Gorontalo Harus Aman

LIGO.ID – Kapolda Gorontalo Brigjen Adnas menginginkan Pilkada di Tiga Daerah yakni Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, dan Bone Bolango dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini disampaikannya kepada PJU Polda dan Kapolres usai mengikuti giat Video Conference bersama Kapolri, Senin (16/3).

“Pilkada di Tiga wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo harus aman. Walaupun Gorontalo selama ini aman, namun Kita jadikan lebih aman lagi. Kesadaran masyarakat Gorontalo tentang pentingnya keamanan cukup tinggi, ini yang harus terus dipertahankan,” kata Brigjen Adnas.

“Jangan biarkan ada pihak-pihak yang ingin menghambat Pilkada ataupun menimbulkan gangguan Kamtibmas, silakan tindak tegas,” -Brigjen Adnas-

Selain itu, Adnas juga mengingatkan kepada Peserta Rapat tentang netralitas Anggota Polri dan tidak ikut dalam agenda memenangkan salah satu kontestan Pilkada 2020.

Menurutnya, tugas Polri hanyalah mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Polri harus Netral, jaga Integritas, siapapun dia, dalam hal Pilkada kita tidak boleh berpihak atupun memberikan dukungan dalam bentuk apapun,” pungkasnya. (polda/ss)

Komentar