by

FC Bekasi City : Welcome Back, El Presidente, Putra Siregar Akhirnya Bebas

LIGO.ID – Putra Siregar bebas dari penjara. Ia bahkan mendampingi klub FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta pada 19 September 2022 kemarin.

Dalam unggahan akun Instagram milik FC Bekasi City, ia datang ke Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

“Welcome back, El Presidente,” caption foto dalam unggahan tersebut.

Terlihat Atta Halilintar juga mengunggah foto bersama Putra Siregar setelah pertandingan usai. Ia mengabadikan momen pertemuan dengan Putra Siregar bersama Thariq Halilintar lewat Instagram Stories.

Baca juga :  Cast Riverdale Tembak Mati Ibu Kandung

“Welcome back bro,” tulis Atta Halilintar.

Belum ada keterangan resmi dari Putra maupun tim pengacara terkait pembebasan dirinya.

Namun, Nur Wafiq Warodat selaku perwakilan tim pengacara Putra Siregar, sempat berkata bahwa kliennya bisa bebas bulan ini karena mendapat hukuman ringan dari hakim.

“Kalau nggak ada halangan, Insya Allah September keluar,” kata Nur Wafiq Warodat usai sidang putusan pada 18 Agustus 2022.

Putra Siregar terjerat kasus usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Baca juga :  Reza Arap Selingkuh Dari Wendy Walters, Rossa Ikut Terseret. Rossa : Aku Sukanya Yang Sipit-Sipit

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduannya, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan untuk kemudian ditahan.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Putra Siregar dan Rico Valentino dijatuhi hukuman 6 bulan penjara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *