oleh

WTP Terbanyak di Raih Oleh Kabupaten Gorontalo

Limboto – Ligo.id – Sudah menjadi yang ke sebelas kali kabupaten Gorontalo meraih Penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di serahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Nelson menjelaskan dalam kepemimpinan lima tahun belakangan ini, kabupaten Gorontalo meraih WTP yang ke Sebelas.

“Alhamdulillah saya selama lima tahun terakhir, kabupaten Gorontalo meraih WTP sebelas kali,” Kata Nelson Usai mengikuti kegiatan di BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Kota Gorontalo, Sabtu (22-05-2021).

Ia juga menambahkan momen di awal pemerintahan yang baru, pihaknya akan bekerja lebih giat untuk meningkatkan dan melanjutkan prestasi yang sudah di raih.

Baca :  Nelson Minta Rembuk Stunting di Kabgor Selesai Dirumuskan di Oktober

Bupati milenial berharap agar Fungsi WTP tidak sekedar pengelolaan keuangan daerah yang baik tapi bagaimana untuk peningkatan kesejahteraan di kabupaten Gorontalo.

“Karena kita sebagai pemerintahan, mengelola keuangan, mengelola pemerintahan, mengelola pembangunan itu, semuanya demi rakyat kita di kabupaten Gorontalo,” Tambah Nelson

Nelson menutup dengan berterimakasih kepada BPK atas pemeriksaan yang di lakukan secara Profesional, Objektif, Independen, dan Integritas.
“Ini sangat penting dan tidak neko-neko,” Tegas Nelson.

Di saat yang sama BPK kepada kabupaten Gorontalo memberikan Masukan untuk perbaikan kedepan.

Kegiatan Penyerahan Laporan yang berlangsung di Auditorium BPK Gorontalo turut di hadiri langsung oleh Kepala BPK Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo Roswaty Lasimpala dan perwakilan dari DPRD Kabupaten Gorontalo. #zil/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *