Woww,,,,,!! Ada Granat Di Gorontalo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Granat (Gerakan Anti Narkoba) Siap guncang Gorontalo dengan gebrakannya dalam penangulangan bahaya narkoba di Provinsi Gorontalo. Hal ini disampaikan Ketua DPD Granat Provinsi Gorontalo Mahmud Marhaba usai lakukan rapat pengurus. Ahad (11/03/2018). di Kantor SMSI Gorontalo.

“Narkoba di Gorontalo sendiri sudah cukup parah dan bisa mengancam generasi muda saat ini. Olehnya DPD GRANAT Provinsi Gorontalo dalam program nya kedepan akan berupaya untuk melakukan pencegahan kepada Generasi muda agar mereka terjauhi dari Narkoba dan obat-obatan terlarang,” Tutur Mahmud Marhaba.

Lanjut ketua DPD Granat menjelaskan, Peran Granat di Gorontalo akan berkontribusi dalam penanganan narkoba di Gorontalo bersama BNN dan POLRI

Baca juga :  Pj Gubernur Rudy Lantik Penjabat Wali Kota Gorontalo
“Kita melihat sejarah peredaran Narkoba di Gorontalo cukup tinggi. Dan kita memberikan apresiasi kepada BNN Provinsi, Kabupaten/Kota serta pihak Kepolisian bidang Narkoba yang melakukan penangkapan, namun kita akan memikirkan bersama untuk mencari siapa aktor dan bandar peredaran narkoba di Gorontalo,” Jelas Mahmud Marhaba.

Dengan lahirnya Granat di Gorontalo ini, Dirinya berharap dapat turut aktif membantu BNN dan POLRI untuk mencegah peredaran Narkoba di daerah yang lebih dikenal dengan Serambi Madinah.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar