Warning ASN, Penjabat Sekdaprov Minta Jauhi Narkoba

LINTAS PEMPROV (LIGO) – Pj. Sekda Provinsi Gorontalo Anis Naki mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkungan kerja Provinsi Gorontalo untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang merugikan diri sendiri, terutama persoalan Narkoba. Hal ini disampaikanya secara langsung saat memberikan pembinaan terhadap ASN di Dinas Perkim Rabu, (23/05/2018)

“Terlibatnya Kepala Dinas Perkim dalam kasus narkoba, ini merupakan warning bagi kita semua, terutama ASN dilingkup Provinsi Gorontalo,” ucap Anis Naki.

Untuk lebih mewaspadai ASN yang terlibat narkoba, dirinya mengaku akan terus melakukan pembinaan di seluruh SKPD. sehingga ASN yang berpotensi terlibat narkoba dapat diatasi dengan cepat.

Baca juga :  Pemprov Gorontalo Apresiasi Gubernur Sulteng Cabut Surat Edaran Antraks

Anis juga mengungkapkan, pihaknya akan menggandeng BNNP Gorontalo untuk melakukan tes urine kepada semua ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Sebenarnya sebelum Bulan Ramadhan kita akan melaksanakan tes urine. Namun itu belum bisa kita laksnakan, kemungkinan nanti setelah Ramadhan baru keinginan itu akan terselenggara,” terang Anis Naki.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar