oleh

Wali Kota Gorontalo Sambut Hangat Peserta Muskomwil VI APEKSI

Gorontalo – ligo.id – Walikota Gorontalo Marten Taha memberi sambutan pada acara Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI APEKSI ke IX Tahun 2021 Di Kota Gorontalo yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI periode 2021-2024 bersama jajaran.

Marten Taha dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah IX harusnya dilaksanakan pada tahun 2020 namun pandemi covid 19 menyebabkan kegiatan ini tertunda dan baru di laksanakan pada hari ini di Kota Gorontalo.

“Muskomwil ini memiliki nilai plus karena dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang sekaligus menyandang sebagai Walikota Bogor Dr. Bima Arya dan dihadiri pula oleh Dewan Pengurus lainnya diantaranya Walikota Kediri” ujar Marten Taha di Gedung Bandayo Lo Yiladia. Sabtu(10/4/2021)

Baca :  Pemprov Sulsel Siapkan Asrama Haji Sudiang Untuk Fasilitas Isolasi Covid-19

Walikota juga memparkan data,geografis,visi dan misi kota Gorontalo pada 5 tahun terakhir dimana Indeks Pembangunan Manusia(IPM) menempati peringkat tertinggi di Provinsi Gorontalo.

“Kota Gorontalo dengan luas 79,59 km2 dengan jumlah penduduk sebanyak 201.487 jiwa, dengan Kepala Keluarga 63,315 KK”papar Marten.

Marten Taha yang menjabat Wakil Ketua Umum 1 bidang pemerintahan dan otonomi,selaku Tuan Rumah dalam kegiatan ini, berusaha memberikan yang terbaik tapi sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan.

“Saya atas nama pemerintah kota gorontalo memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan,dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada ketua apeksi dan dewan pengurus yang berkwnan hadir di kota gorontalo”pinta Marten

Baca :  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Untuk SD dan SMP di Kabgor Dibuka Pekan Depan

Disisi lain, Ketua Umum Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya mengatakan bahwa pemilihan ketua selalu mengedepankan kekurangan dan musyawarah demi terwujudnya pemimpin yang amanah.

“Siapapun yang menjadi ketua baru pada wilayah VI APEKSI ini dengan harapan bisa membawa organisasi lebih baik kedepan,dan bisa menjadikan kota yang mereka pimpin bisa maju dan aktif”pungkas Bima #vv/zi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *