oleh

Wabup Anas Evaluasi Penyaluran BPNT

Boalemo – ligo.id – Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Boalemo menggelar rapat evaluasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan Tim Koordinasi Bantuan Sosial Program sembako yang di pimpin Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf,bertempat di ruang kerjanya. (Rabu 02/09)

Rapat tersebut di hadiri Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa,Asisten 1 Roswita Manto,Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge,para camat,pihak Bulog,di rektur PT.Maharani Mandiri selaku Penyuplai BPNT dan petugas TKSK.

Wakil Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa rapat yang di laksanakan ini,tentunya membahas penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang merupakan program Pemerintah Pusat melalui kementerian sosial Republik Indonesia.

Baca :  Nelson Salurkan Bantuan Kube untuk Perbengkelan dan Meubel

“Rapat ini di laksanakan setiap tiga  bulan,untuk membahas kendala di lapangan maupun penyaluran sembako yang di berikan kepada keluarga Penerima manfaat (KPM)” Ucap Wabup Anas Jusuf

Setelah di evaluasi ada juga keluhan camat  mengenai penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) terutama beras yang di distribusikan tidak bisa di konsumsi.

Pada rapat itu Wakil Bupati Anas Jusuf berharap kepada Tim Koordinasi agar penyaluran BPNT nanti, harus memberikan beras yang berkualitas yang bisa di konsumsi masyarakat khususnya Keluarga Penerima Manfaat. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *