Ulurankan Tangan Untuk Kesembuhan Agus Laginta

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Doa dan dukungan serta sumbangan untuk kesembuhan Agus Laginta terus digalakan. Agus Laginta merupakan Pemuda (18) Desa Buntulia Barat, Kabupaten Pohuwato yang saat ini terbaring sakit dan badannya semakin kurus setelah hampir setahun ini menderita sakit (Kebocoran Jantung).

Ibah pun datang dari berbagai kalangan, termasuk Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP) Gorontalo. Ahad (11/03/2018) pihak KPMIP kembali melakukan aksi simpati untuk mengumpulkan dana operasi untuk agus Laginta.

“Kami hari ini kembali lakukan aksi untuk saudara kami Agus Laginta, yang saat ini terbaring sakit di RS. Pohuwato. Dan menurut informasi yang kami terima, Agus Laginta harus dilakukan operasi. Operasi itu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit yakni kurang lebih 100 juta,” Tutur Rifyan Saleh, Koordinator Aksi Simpati Agus Laginta.

Kini dari upaya tersebut kata Rifyan, baru terkumpul bantuan sebesar 1 juta 115 Ribu Rupiah. Dirinya berharap, Pemerintah juga dapat memberikan bantuan untuk kesembuhan Agus laginta.

Baca juga :  Gubernur Memiliki Peran Penting Sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah
Kondisi Agus Laginta saat Dikunjungi Pengurus KPMIP-G
“Harapan nya Aksi kami hari ini dapat diberkahi dan dapat membantu saudara Agus Laginta meskipun anggaran yang kami dapatkan tidak bgtu banyak, semoga aksi kami hari ini pun dapat menyentuh hati dan nurani dari berbagai pihak, terutama pemerintah, untuk sama-sama dapat membantu beliau untuk berobat,” Harapnya

Ditambahkan Rifyan. Aksi dukungan akan terus digalakan demi kesembuhan Agus Laginta, hingga nanti anggaran yang terkumpul, dapat menutupi kekurangan anggaran yang ditanggung keluarga.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar