by

Tiket.com Dikenal Dan Banyak Dipakai Konsumen, Meraih Predikat Top Brand 2022

LIGO.ID – Tiket.com, berhasil meraih predikat Top Brand Award (TBA) 2022 untuk brand dengan performa TOP pada kategori Situs Online Reservasi Hotel.

Penghargaan ini pun menjadi tanda keberhasilan tiket.com menjadi top of mind masyarakat Indonesia ketika mereka hendak reservasi hotel dan akomodasi secara online.

Sejak mulai pelonggaran PPKM secara bertahap mulai tahun 2021, tiket.com terus mengajak masyarakat yang sudah vaksin untuk menghindari kejenuhan WFH (Work From Home) dengan WFH (Work From Hotel), sebagai salah satu upaya untuk terus membantu bisnis dari mitra hotel dan akomodasi.

Baca juga :  Akibat Kondisi Ekonomi Global, Shopee PHK Karyawan Demi Efisiensi

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation, tiket.com, apresiasi ini semakin mengobarkan semangat tiket.com untuk terus berikan layanan reservasi akomodasi online yang relevan dan berpedoman pada customer-centric.

“Menghadirkan berbagai solusi dan inovasi yang berfokus pada kebutuhan konsumen adalah salah satu kunci yang melandasi setiap strategi tiket.com. Tidak hanya dari sisi inovasi teknologi, tetapi improvement dan key learnings yang end-to-end turut serta dorong performa tiket.com dalam menyajikan layanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan Sobat Tiket,” katanya dalam siaran tertulis.

Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

Baca juga :  Lifetime Achievement Award IGA, Hilmi Panigoro: Industri Geotermal Perlu Win-win Solution

Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier, sebuah lembaga riset pemasaran terkemuka dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Sebagai lembaga riset yang selalu menjaga standar kualitas hasil surveinya, Frontier melibatkan 14.000 responden di 15 kota, memakai metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) dan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *