TERCYDUK..!! Istri Pejabat Negara di Kota Gorontalo Diringkus BNN

LINTAS KRIMINAL (LIGO) – Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo akhirnya berhasil menangkap 2 wanita dengan inisial SD dan LN yang diduga sedang asyik pesta narkoba di salah satu Warkop ternama di Kota Gorontalo.

Dari pengamatan langsung Lintas Gorontalo di lapangan saat berada di BNNP Gorontalo, terduga pengguna narkoba sedang dilakukan pengamanan sambil menangis tersedu-sedu.

Sementara itu pihak BNNP sendiri belum bisa memberikan keterangan terkait penangkapan oleh pihak aparat BNNP.

“Maaf kami belum bisa memberikan keterangan terkait dengan hal ini, kami masih melakukan pengembangan” ungkap salah seorang penyidik saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Selain itu, nampak keluarga pada berdatangan dengan membawa perlengkapan tidur yang akan digunakan oleh kedua terduga. Suasana di Kantor BNNP nampak ramai dihadiri oleh sejumlah wartawan. Bahkan pihak Polda Gorontalo pun sudah datang dan melakukan koordinasi dengan pihak BNNP Gorontalo.

Kuasa Hukum Terduga SD saat Memberikan Keterangan Terkait Operasi BNNP Gorontalo

Sementara itu, sekitar pukul 02.40 wita, Salahudin Pakaya, SH. mendatangi kantor BNNP Gorontalo untuk melakukan pendampingan terhadap terduga SD yang merupakan istri salah seorang pejabat penting di Kota Gorontalo.

“Saya diutus pihak keluarga untuk melakukan pendampingan terhadap terduga. Dan kita punya waktu diberikan 3 x 24 jam, jika perlu dilakukan pengembangan maka pihak BNNP bisa menambah lagi waktu pemeriksaan selama 3 X 24 jam,” tegas Salahudin Pakaya yang menambahkan bahwa pihaknya berjumlah 7 orang pengacara.

Laporan: Risman Taharudin
Editor: Arlan

Komentar