by

Taklukkan Juventus 4-2, Inter Juarai Coppa Italia

Bola – ligo.id – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sangat bangga dan terkesan dengan usaha skuatnya untuk bangkit dari situasi tertinggal setelah menang 4-2 atas Juventus di final Coppa Italia.

Pada laga final di Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB, Nerazzurri sempat memimpin lebih dulu lewat Nicolò Barella, tetapi Juve membalikkan keadaan melalui Alex Sandro dan Dusan Vlahovic dalam waktu 120 detik.

Penalti Hakan Calhanoglu memaksa perpanjangan waktu setelah skor imbang 2-2. Inter akhirnya memastikan kemenangan 4-2 setelah Ivan Perisic mencetak dua gol, salah satunya dari titik penalti.

Baca juga :  Lifetime Achievement Award IGA, Hilmi Panigoro: Industri Geotermal Perlu Win-win Solution

“Itu penampilan yang bagus menghadapi lawan yang sangat – sangat kuat. Tim ini tidak pernah menyerah ,” kata Inzaghi kepada Sport Mediaset seperti dikutip dari Football Italia.

Ini adalah trofi Coppa Italia kedelapan Inter dan yang pertama sejak 2010-11, setelah juga mengalahkan Juve selama perpanjangan waktu di Supercoppa Italiana.

“Saya sangat senang untuk berbagi trofi ini, yang sangat saya pedulikan, dengan staf saya yang membantu saya sejak Agustus untuk mempersiapkan tiga pertandingan seminggu,” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan ke-50 kami musim ini, saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain saya. Saya sangat senang, sudah sepantasnya kami menikmati trofi ini bersama semua fans kami,” pungkas Inzaghi. #oya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *