by

Tak Cetak Gol, Dybala Bikin Kesalahan Konyol di Laga AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Ligo.id – Pemain baru AS Roma, Paulo Dybala harus menanggung malu ketika memperkuat timnya kontra Shakhtar Donetsk dalam laga uji coba di Stadion Olimpico, Roma, Senin (8/8/2022).

Dalam pertandingan yang dimenangkan AS Roma dengan skor telak 5-0 itu, Paulo Dybala tampil sebagai starter tetapi gagal mencetak gol sebelum digantikan Felix Afena-Gyan pada menit ke-80.

Gol-gol AS Roma sendiri dicetak Lorenzo Pellegrini (menit ke-19), Gianluca Mancini (41′) dan gol bunuh diri Yukhym Konoplya di menit ke 45+1. Sementara dua gol lainnya dicetak Nicolo Zaniolo (59′) dan Edoardo Bove (87′).

Baca juga :  Rusia Diisolasi Dari Sepak Bola International Akibat Invasi Ukraina

Selain gagal mencetak gol, Paulo Dybala yang sebelumnya menjalani debut dalam laga persahabatan kontra Tottenham pada 31 Juli lalu, juga bikin kesalahan konyol yang berakhir sangat memalukan.

Kejadian itu bermula ketika AS Roma mendapat hadiah sepak pojok pada menit ke-3. Paulo Dybala yang ditugaskan untuk menendang bola, tidak melakukannya dengan baik.

Alih-alih melepaskan umpan matang, tendangan Paulo Dybala justru sangat lambat dan bahkan langsung keluar lapangan. Alhasil, para pemain AS Roma terlihat kecewa dan langsung membubarkan diri dari kotak penalti.

Baca juga :  Taiwan Diguncang Gempa 6,8 Skala Ritcher, Berpotensi Tsunami.

Paulo Dybala diboyong AS Roma secara gratis pada jendela transfer musim panas ini setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.

Dia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun dan diyakini akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp91 miliar) termasuk add-ons per musim.

Kedatangan Dybala ke AS Roma dikabarkan tidak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho yang langsung menghubungi Dybala dan meyakinkannya untuk bergabung ke Giallorossi.

Resminya Dybala berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer ini membuat AS Roma berhasil mengalahkan Inter dan Napoli yang sebelumnya turut menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. #oya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *