Sukses Jalankan Program Pelatihan, Ben Idrus Puji Kinerja LLK-UKM

LINTAS PEMKOT (LIGO) – Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Kota Gorontalo Ben Idrus membuka kegiatan pelatihan berbasis masyarakat yang dilaksanakan UPTD LLK-UKM.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor LLK-UKM ini turut di hadiri Asisten Bidang Administrasi Umum dan Aparatur Abd. Gafar Dude, Kepala LLK-UKM Wati Abas, dan para peserta pelatihan Selasa (27/02/2018).

Dalam penyampaiannya. Ben Idrus menuturkan rasa bangganya kepada pihak LLK-UKM yang melaksanakan program pelatihan untuk para tenaga kerja. Dimana hal ini mampu menaikan potensi sumber daya manusia (SDM) di Kota Gorontalo.

Baca juga :  Pemerintah Jamin Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo
Peserta Pelatihan di UPTD LLK-UKM
“Ini perlu di apresiasi dan kebanggaan tersendiri tentunya buat saya, melihat kinerja LLK-UKM yang semakin lama terus meningkat. Ini memberi motivasi ke saya, sehingga saya harus terlibat proaktif di dalamnya. Saya pun melihat respon dari masyarakat sungguh luar biasa.”Ujar Ben.

Tidak hanya itu, Ben juga menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan kepelatihan ini akan memiliki daya saing yang tinggi sehingga mampu bersaing dengan tenaga kerja lainnya.

“LLK-UKM sangat paham apa yang menjadi persoalan saat ini. Bagi saya pencapaian yang luar biasa bagi LLK-UKM, dan mereka juga sementara menjalin kerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Bekasi. Mudah-mudahan ini akan menambah wawasan dan skill dari pada lulusan para tenaga kerja.” tutur Ben Idrus.

Laporan: Adi Efendi

Baca juga :  Operasi Patuh Otanaha Dimulai, Berlangsung 14 Hari

Editor: Arlan

Komentar