Silaturahmi PSI-PKS Tepis Seolah-olah Tak Ada Titik Temu

Silaturahmi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, berlangsung hangat, Senin sore (8/7).

Rombongan DPP PSI dipimpin Ketua Umum Kaesang Pangarep, dan disambut langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan Sekjen Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

“Tentu ini bagian awal untuk menepis seolah-olah antara PKS dan PSI tidak pernah ada titik temu dan kerjasama,” kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Menurutnya, selain membahas soal politik, pertemuan juga menyinggung peluang kerjasama lain, seperti di bidang kepemudaan, olahraga, perempuan, serta lingkungan hidup.

Baca juga :  3 Artis dan Tokoh Publik Meninggal akibat Kecelakaan pas Naik Moge Kawasaki: Suami Jennifer Coppen Korban Terbaru

“Alhamdulillah, beberapa hal sudah ada titik temu, di Banten kita dalam satu koalisi di provinsi, dan juga di Kabupaten Lebak, Insya Allah PKS sebagai Cabup dan wakilnya PSI,” kata Syaikhu.

Sementara itu Kaesang mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah terbuka menerima kedatangan rombongan PSI. Dia berharap pertemuan ini akan membawa kebaikan bagi bangsa.

“Saya berharap, seperti yang Pak Presiden PKS bilang, ada kolaborasi-kolaborasi yang akan terjadi di Pilkada,” pungkas Kaesang.

Writer: Riskawati PapeoEditor: Vivi Thalib

Komentar