Silaturahim Dengan Anggota KAHMI Dan HMI, Ini Pesan Harry Azhar Azis

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Dr. Harry Azhar Azis, M.A dalam rangka kunjungan kerjanya di Provinsi Gorontalo, menyempatkan diri lakukan silaturahim bersama Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Gorontalo, Selasa (30/01) Kota Gorontalo, di Graha KAHMI Gorontalo.

Dr. Harry Azhar Azis, M.A yang juga merupakan Presidium Majelis Nasional KAHMI mengingkatkan kepada Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tujuan awal para alumni HMI dalam berorganisasi, yakni tujuan berorganisasi untuk menciptakan kader dan mengabdikan diri.

Baca juga :  Tabung Gas Jadi Sasaran Empuk Pencuri di Desa Tabumela

“Silaturahim ini mengingatkan kembali tujuan kita berorganisasi, dan ketika sekarang kita menjadi orang yang ikut menentukan negara. Organisasi kita bertujuan untuk menciptakan kader supaya mengabdikan diri, membantu dan menciptakan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujar Dr. Harry.

Marten Taha dan Rustam Akili Ketua Majelis Wilayah KAHMI Gorontalo silaturahim dengan Majelis Nasional KAHMI DR. Harry Azhar Azis, MA.

Dalam silaturahim tersebut juga dihadiri oleh Walikota Gorontalo H. Marten Taha, M.Ec.Dev. yang juga merupakan alumni HMI. Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Gorontalo DR. Rustam Akili menyambut baik kehadiran DR. Harry disela-sela kesibukannya masih mau peduli dan menghadiri kegiatan silaturahim bersama KAHMI.

Baca juga :  Soal Rencana Gugatan IRIS ke Bawaslu, Ini Respon KPU Bonebol

Dr. Harry juga berpesan kepada KAHMI dan kader HMI untuk membuktikan bahwa kader HMI bukanlah kader yang pragmatis.
“kepada Kader HMI, buktikan bahwa kalian tidak pragmatis sebagaimana yang dianggap para alumni,” tantang DR. Harry.

Sementara itu, Marten Taha juga mengatakan, dirinya menjadi seperti sekarang ini karena ber-HMI dengan sungguh-sungguh, iapun bercerita tentang bagaimana menyuarakan persoalan negara dengan idealismenya yang tinggi.

“Saya melihat idealisme kader HMI saat ini mulai memudar, seharusnya idealisme kader di tingkat mahasiswa tetap terjaga agar ruh perjuangan HMI dalam menyuarakan kebenaran selalu menggema dimanapun itu,” tegas Marten.

Baca juga :  PLT Ketua KPU Provinsi Gorontalo Risan Pakaya Sebut Presentasi Pemilih di PSU Menurun

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar