oleh

Serahkan Bantuan Kebakaran, Anas: Semoga Bisa Meringankan Beban Korban Kebakaran

BOALEMO – Ligo.ida – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu di dampingi Kadis Sosial dan PMD Fatlina Pidungge menyerahkan Bantuan sembako dan peralatan dapur kepada korban Kebakaran keluarga Rawis Ishak di desa Rumbia Kecamatan Botumoito.

Wakil Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa  bantuan yang di serahkan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang mengalami musibah,seperti musibah kebakaran yang di alami keluarga Rawis Ishak.

“Musibah ini tidak ada yang menginginkan ,tetapi sudah menjadi ketentuan Allah SWT,sehingga itu kita harus bersabar atas kejadian ini. Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah bisa meringankan beban keluarga yang mengalami musibah” Ucap Anas Jusuf saat menyerahkan bantuan. (Rabu 02/09)

Selain itu, Anas Jusuf berpesan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan,karena saat ini musim kemarau dan harus memperhatikan aspek-aspek keselamatan agar terhindar musibah kebakaran.

Baca :  Tinjau Kesiapan Pilkades, Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Kunjungi Bupati Nelson

Pada kesempatan itu dirinya juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,karena penegakan di siplin protokol kesehatan akan di laksanakan oleh jajaran TNI-POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

“Apabila ada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan akan di berikan sanksi 150 ribu dan pengusaha 500 ribu.sehingga itu kami selaku pemerintah Kabupaten Boalemo menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah” Pinta Anas Jusuf

Penyerahan bantuan tersebut di saksikan Asisten 1 Roswita Manto,Kepala BPBD Mans Mopangga,kepala BKD Alimudin,camat Botumoito Jefri Kaluku dan aparat desa serta masyarakat desa Rumbia. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *