Sepakat Tingkatkan Swasembada Pangan, Bupati Hamim Apresiasi Langkah Dandim 1304

LINTAS BONBOL (LIGO) – Bupati Hamim Pou dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, sepakat untuk meningkatkan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Bonebolango.

Hal ini diutarakan Bupati Bonebolango Hamim Pou disela pertemuan singkat dengan Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana di Masjid Baitul Haq, Islamic Center Bonebol, Jumat (18/5/2018).

Bupati Hamim Pou didampingi Sekda Ishak Ntoma, dan Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Roswaty Agus mengatakan, dalam rangka meningkatkan swasembada pangan di Bonebolango, maka diperlukan sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI, serta dukungan dari masyarakat petani juga sangat diharapkan.

Baca juga :  Aktivitas Warga Tilote Pasca Banjir Gunakan Perahu

Untuk itu, Bupati Hamim Pou memberikan apresiasinya kepada pihak TNI AD Kodim 1304/Gorontalo yang dikomandoi Letkol Inf Allan Surya Lesmana yang selama ini telah berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah di bidang ketahanan pangan tersebut.

“Pak Dandim dan jajarannya, Alhamdulillah selama ini telah bersinergi dengan baik dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan program pemerintah. Ini tentu patut kita beri apresiasi,” ujar Hamim Pou.

Laporan : Najid Lasale/Kadir Hms

Editor : Arlan

Komentar