oleh

Semangati Keluarga Pasien Covid-19, Nelson: Jaga Kesehatan dan Patuh Prokes

Limboto – ligo.id – Selang beberapa hari setelah ditemukan pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Nelson langsung bergerak cepat meninjau keluarga dari pasien yang terpapar.

Hal tersebut dilakukan oleh Nelson tidak lain sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan memastikan kondisi keluarga.

“Kedatangan kami ke sini, selain melihat langsung kondisi keluarga,” ucap Nelson. Rabu (7/7/2021).

Kunjungan Rombongan dimulai dari kecamatan Tibawa, desa Dunggala dan desa Tolotio dilanjutkan di kecamatan Tabongo, desa Tabongo Timur yang ditetapkan sebagai zona merah.

Di sela-sela kesibukan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, tidak lupa Ia memberikan semangat, terutama dalam menjaga kesehatan dan sekaligus berkunjung ke Posko Covid-19.

Baca :  Curah Hujan Tinggi, Ryan Kono Minta OPD Terkait Antisipasi Dampak Bencana

“Kami juga memberikan semangat kepada mereka serta memberikan bantuan berupa vitamin dan makanan siap saji,” lanjut Nelson.

Nelson meminta pemberian vitamin dan makanan siap saji kepada keluarga yang yang terpapar agar keluarganya tetap sehat.

“Sehingga covid-19 di Kabupaten Gorontalo dapat dikendalikan,” ungkap Nelson.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tak merasa malu ketika keluarganya terpapar covid-19.

“Jangan sampai covid-19 kita merasa malu. Yang penting kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara disiplin,” sambungnya.

Kepada masyarakatnya, Nelson mengimbau untuk rutin melaksanakan olahraga dengan teratur, mengonsumsi makanan yang bergizi, mengonsumsi vitamin serta tetap patuh pada protokol kesehatan.

Baca :  Sekda Kabgor Apresiasi Antusias Warga Mootilango saat Vaksinasi

“InsyaAllah kita bisa melakukan pencegahannya dengan itu,” jelas Nelson.

“Dengan memberikan vitamin kepada keluarga yang terpapar dan menjalani isolasi, pihak keluarganya pun yang ditinggalkan harus tetap sehat dan patuh Prokes,” tutup Nelson. #zilo/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *