oleh

Selama 10 Jam Pemeriksaan, Gisel Minta Ini Ke Publik

Jakarta – ligo.id – Sempat tidak hadir dalam pemeriksaan perdana, akhirnya Gisel menjalani pemeriksaan kamarin. Dan pemeriksaannya memakan waktu hamper 10 jam  pemeriksaan akhirnya Gisel Anatasya selesai diperiksa pada Jumat kemarin

GA diperiksa penyidik sejak pukul 10.00 WIB dan kemudian keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 19.45 WIB.

Seusai menjalani pemeriksaan GA kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak terkait.

Mata GA terlihat berkaca-kaca tatkala menyampaikan permohonan maaf tersebut di hadapan awak media.

“Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati saya yang paling dalam. Sekali lagi saya mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk semua pihak terkait,” tutur GA.

Tak lupa Gisel meminta doa dan dukungan kepada semua pihak. Dia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik

Baca :  Tragedi 21 Februari, Hari Peduli Sampah Nasional

“Saya mohon doanya, mohon dukungan untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” katanya.

GA sebelumnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 09.00 WIB. Gisel tiba lebih awal dari yang dijadwalkan yakni pukul 10.00 WIB. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *