oleh

Sejumlah Program Pemerintah Dibiayai CSR Bank Sulutgo

Pohuwato – ligo.id – Pemerintah daerah kabupaten pohuwato mendapat dana CSR dari Bank Sulutgo Cabang Marisa.

Dana CSR tersebut diserahkan oleh Branch Manager Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid didampingi RO Pemasaran Dana Bank SulutGo Cabang Marisa, Marwan Ahmad yang diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Jum’at, )16/4/2021) di ruang kerja bupati.

Bupati Saipul Mbuinga yang didampingi Kadis Sosial, Ahmad Djuuna dan Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali, menjelaskan bahwa dana CSR ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang ada baik itu untuk pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun lainnya.

Baca :  Pemkab Gorontalo Tetapkan 1 Syawal 1442 H Jatuh Pada 13 Mei 2021

“Selanjutnya kepada pihak Bank Sulutgo diucapkan terima kasih banyak atas dana CSR tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali mengucapkan syukur alhamdulillah telah  dilakukan penyerahan CSR Bank Sulutgo ke pemerintah daerah, dan itu tentunya bagian dari pada proses yang sudah dipersiapkan.

“Ia, CSR itu peruntukkannya memang sudah diatur sesuai prosedur seperti bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan itu sudah sesuai dengan proposal yang sudah diajukan oleh pemerintah daerah.” jelas Daiman.

Dana tersebut jelas akan dimanfaatkan dengan baik karena sudah ada format dan itu sudah bagian dari proses yang sudah jalan.

Baca :  Ketua Komisi III Support Pengembangan Desa Wisata Taluduyunu

Kemudian tim pengelola CSR itu menghimpun aspirasi yang menjadi kebutuhan dasar yang tentunya sesuai dengan juknis peruntukkan CSR.

“Jumlah yang sudah ada itu sudah terbagi habis untuk beberapa program-program kegiatan yang sesuai dengan juknis yang ada dan itu tidak masuk dalam APBD,” tandas Daiman #yaz/adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *