oleh

Sebanyak 900 Personel Polisi akan Mengamankan Sidang Keputusan Rizieq Hari Ini

Jakarta – ligo.id – Sidang pembacaan keputusan praperadilan Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini dikawal oleh 900 personel polisi. Kapolres Azis Adriansyah menjelaskan bahwa hal ini dilakukan untuk berjalan lancarnya kegiatan sidang tersebut.

“Personel 900 orang, dibantu juga dari Polda Metro Jaya,” paparnya dilansir dari Antara.

Azis mengatakan bahwa pihaknya tetap akan melaksanakan kegiatan pengamanan maksimal seperti yang telah dilakukan sejak awal persidangan praperadilan Habib Rizieq Shihab dimulai.

Menurut dia, pihaknya akan tetap menggali informasi dan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun pada saat sidang digelar.

Baca :  Imbas Covid, 20 Ribu Warteg se-Jabodetabek Bakal Gulung Tikar

“Pada intinya kita tetap fokus pandemi jangan sampai menyebar dalam kegiatan apapun, besok diharapkan jangan sampai ada kerumunan,” kata Azis.

Pada momen persidangan praperadilan Habib Rizieq ini, Azis mengimbau masyarakat untuk mengikuti aturan hukum yang berlaku dan mengikuti proses sidang yang ada.

“Ikuti jalur konstitusi yang ada, kita sama-sama memiliki tanggungjawab untuk menekan penyebaran Covid-19, maka hindari berkerumun,” kata Azis.

Sementara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang putusan praperadilan Habib Rizieq Shihab jatuh pada Selasa (12/1) hari ini pukul 14.00 WIB. (#c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *