Sambut HUT 290 Kota Gorontalo, Fedriyanto : Kota Gorontalo Harus Jadi Daerah Percontohan

LINTAS KOTA (LIGO) – Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, ST menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Gorontalo ke-290. Senin (19/03/2018) di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Fedrianto Koniyo menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT Ke-290, Kota Gorontalo akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan hiburan untuk masyarakat.

“Kami dari pihak DPRD dalam rangka memperingati HUT kota gorontalo akan menyelenggarakan kegiata-kegiatan sosial dan hiburan bagi masyarakt, seperti kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan lomba kicau burung, lomba goyang tobelo dan masi banyak lagi. Dan di akhiri kita akan gelar kegiatan beat masal bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini dalam penyelenggaraannya melibatkan seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo,” terang Fedriyanto.

Fedriyanto berharap, di hari ulang tahun yang ke-290 Kota Gorontalo dapat lebih maju dalam semua hal.

Baca juga :  Jelang Idul Adha, Tanaman Bersubsidi Paling Tinggi Dikemas Agar Dijual Lebih Murah di Bazar
“Semoga Kota Gorontalo bisa lebih maju lagi dan mampu menjadi kota yang menjadi jadikan contoh. Dan kita juga seharusnya mampu menunjukan ikon daerah kita karna kemajuan Provinsi Gorontalo di lihat juga dari kemajuan Kota yang ada di daerah itu sendiri,” ungkap Fedriyanto
Laporan: Moh Efendi
Editor: Arlan

Komentar