Salurkan Paket Zakat Berkah Ramadhan, Pemkot Beri Apresiasi Bank Muamalat Cabang Gorontalo

LINTAS RAMADHAN (LIGO) – Penyaluran Paket Zakat kepada 200 Masyarakat Pra Sejahtera dan Anak Yatim Se-Kota Gorontalo di Masjid Sabilurrasyad Universitas Negeri Gorontalo oleh PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Gorontalo mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Gorontalo. Apresiasi ini disampaikan secara langsung Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gorontalo, Effendi Dj. Rauf, S.Sos, M.Si,.

Effendi saat ditemui Lintasgorontalo.com mengatakan, Program Berkah Ramadhan 1439 H Sinergi dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) adalah suatu program yang sangat bagus dan luar biasa.

“Saya katakan sangat bangus karena memang pada momen yang tepat yakni di bulan ramadhan. Tapi saya berharap jangan hanya di bulan ramadhan saja, tapi juga harus ada program selain bulan ramdhan,”Ungkap Effendy, Sabtu (09/08/2018)

Selain itu, Effendy juga menyinggung soal Program BPJS Ketenagakerjaan yang dilakukan oleh pihak Bank Muamalat. Menurutnya hal tersebut sangat membantu bagi mereka yang berprofesi sebagi marbor mesjid.

“Terkait dengan program BPJS untuk penjaga mesjid. Persyaratanya harus ada rekening di Bank muamalat. Dan ini program yg sangat membantu untuk mereka para Marbot,” Ungkap Effendy.

“Saya yakin kalau Bank Muamalat yang mejalankan program pasti berjalan bagus dan berguna bagi masyarakat,”Tambahnya.

Bahkan Effendy mengatakan, pihaknya akan mendorong bagi setiap mesjid yang ingin membuka rekening di Bank Muamalat.

“Kami sampaikan ini ke Kabag Kesra yang menangani langsung tentang kemasjidan di Kota gtlo. Kami melihat ini sangat baik,”Tutup Effendy.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar