oleh

Ryan Kono minta Masyarakat Dukung Kebijakan Pemerintah dalam Hadapi Covid-19

LIGO.ID – Aktifitas Tim Gugus Tugas Covid-19 serta petugas kesehatan dalam melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat ibadah dan ruang pelayanan publik dimonitor langsung Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono.

Alumni Royal Melbourne Institute Technology ini, bersama Gugus Tugas dan Petugas Kesehatan, melakukan aksi Penyemprotan Desinfektan dan sekaligus melihat langsung aktifitas seluruh unsur terkait, yang ikut bekerja turun ke masyarakat Kota Gorontalo.

“Kita berharap apa yang menjadi instruksi Pemerintah Daerah, dapat ditaati oleh masyarakat,” kata Ryan F Kono. Rabu (25/3)

Instruksi Walikota untuk tetap waspada terhadap potensi penularan COVID-19, direspon dengan baik di tingkatan Kecamatan dan Puskesmas se-Kota Gorontalo. Harapannya, Ryan meminta agar pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas, terhadap Pasien dan keluarganya, dapat dilayani dengan baik oleh Petugas Kesehatan.

Baca :  Curah Hujan Tinggi, Ryan Kono Minta OPD Terkait Antisipasi Dampak Bencana

“Hampir semua ruang persinggahan pasien, disediakan alat protokol kesehatan seperti Hand Sanitizer, Masker dan lain sebagainya,” kata Ryan Kono.

Ryan Kono mengharapkan masyarakat Kota Gorontalo dapat memberikan dukungan atas kebijakan Pemerintah, baik Pusat, Provinsi dan Kota atas pencegahan Covid-19.  (ar/ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *