oleh

Ryan Kono: Gorontalo Kota Jasa Butuh Dukungan Investasi

Gorontalo – ligo.id – Sebagai kota jasa, masyarakat kota Gorontalo terus didorong untuk membangun komitmen bersama pemerintah daerah dalam menumbuhkan perekonomian meski masih dalam masa pandemi.

“Kita ketahui bersama, bahwa perkembangan ekonomi terpusat di kota Gorontalo, dengan bukti bertambahnya pelaku-pelaku usaha yang modalnya ada di kota Gorontalo.” ucap Wawali Ryan Kono saat Rakorev Triwulan I Tahun 2021. Senin (3/5/2021).

Menurutnya, jika bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, maka akan banyak investor baru yang datang ke gorontalo untuk membantu pertumbuhan ekonomi kita.

Ryan berharap masyarakat bisa menerima investasi-investasi yang masuk, sebab kata Ryan, itu bentuk partisipasi masyarakat kepada daerah dalam penerimaan pajak dan retribusi daerah

Baca :  Nelson: Jadikan Tumbilotohe Sebagai Spirit Ibadah Ramadhan

“Kita dituntut untuk lebih cerdas dalam menyikapi segala kondisi dan persoalan yang muncul di masyarakat, dan ini adalah tantangan kita sebagai pemerintah kota Gorontalo.” jelas Ryan.

“Kita tahu bersama bahwa kota Gorontalo tidak memiliki sumber daya alam, kita hanya mengandalkan sektor jasa dan perdagangan.” lanjutnya.

Kepada jajaran pemkot Gorontalo, Ryan mengingatkan soal pelayanan dan tanggung jawab bersama untuk mendukung program-program masyarakat yang sifatnya dapat meningkatkan PAD.

“Saya berharap kepada aparatur sipil yang terlibat agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Pemda siap dengan memberikan pelayanan yang tertib, tidak terbelit-belit baik dalam izin. Dan pembayaran pajak harus dikondisikan dengan perkembangan kota Gorontalo.” pinta Ryan. #vv/ar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *