Rifangki : 1000 Guru Hadir Untuk Generasi Emas Gorontalo

LINTAS KOTA (LIGO) – Saat ini Komunitas 1000 Guru telah hadir di Provinsi Gorontlo dengan berbagai macam program unggulanya. Salah satunya kegiatan traveling and teaching (TNT). TNT sendiri merupakan program TIM 1000 Guru  yang mengajak semua kalangan anak muda dari berbagai latar belakang profesi untuk mengunjungi tempat-tempat yang indah dan unik tentang daerah agar dapat mengetahui budaya dan adat istiadat leluhur.

Kegiatan TNT juga disertai dengan kegiatan sosial seperti mengajar dan berberbagi ilmu pengetahuan dengan anak-anak pedalaman dan perbatasan yang belum tersentuh oleh pemerintah.

Kadiv PR (Public Relation) TIM 1000 Guru Regional Gorontalo Muhammad Rifangki Wahab kepada Lintasgorontalo.com menyampaikan, program TNT kali ini, adalah program kesepuluh yang  dilaksanakan.

“Alhamdulillah ini sudah yang kesepuluh.  TIM 1000 Guru sendiri sudah ada di 35 regional  diseluruh indonesia,”
“Kami juga saat ini terus melakukan promosi program-program kami, baik di media cetak, radio ataupun website (Online),”.ujar Rifangki.

Rifangki menambahkan, rencananya pada hari minggu (18/02/2018) TIM akan mengadakan rapat untuk persiapan yang akan dilaksanakan pada 23 Februari 2018 mendatang di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

“Kami dari pihak panitia sangat berharap ada uluran tangan dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten-Kota untuk sama-sama mendukung program kami ini,”.ungkap Rifangki.

Laporan : Adi Efendi

Editor: Arlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *