oleh

RESMI: Pasangan Nelson-Hendra Menangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo

Limboto – ligo.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo (KPU) Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Gorontalo Terpilih Tahun 2020 Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di Graha Misfalah Limboto.

Penetapan tersebut dilaksanakan pada pukul 14:00 Wita, dihadiri langsung oleh Pasangan Calon  Nomor Urut 02. Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, S.T serta undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasyid Patamani membacakan putusan Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo tahun 2020 Nomor : 10/PL.02.7-Kpt/7501/KPU-Kab/II/2021.

Baca :  Komisi IV Deprov Gorontalo Soroti Rusaknya Lab dan Aula SMA 1 Kabila

“kami telah menetapkan bahwa pasangan calon  nomor urut 02, bapak Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto telah kami tetapkan dengan perolehan 93.196 suara atau 40,44% dari total suara sah”. Tutur Rasyid, Sabtu (20/2/2021).

Rasyid juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah mensukseskan pelaksanaan pemilihan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

Pelaksanaan Rapat Plano Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut berjalan dengan lancar.

“alhamdulillah tadi prosesnya aman dan lancar tidak ada hambatan”. Tutup Rasyid. (#d)

Baca :  Perdana Safari Ramadhan, Pemda Silaturahmi Dengan Rakyat Popayato

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *