Resmi Dilantik, Rifyan Saleh: Bangkitkan Semangat Kader KPMIP

KOTA GORONTALO (LIGO) – Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato Cabang Gorontalo (KPMIP-G) resmi dilantik. Pada Pelantikan kali ini mengusung tema Memperkuat Serta Menumbuhkan Kepedulian Pelajar Dan Mahasiswa Terhadap Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan. Sabtu (10/02/2018).

Ketua Umum KPMIP-G Rifyan R. Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai kaum muda, kedepan peran para kader harus sudah sesuai dengan bidang keilmuannya masing-masing, sehingganya ketika nanti kemabali ke daerah, kita bisa membangun daerah lewat bidang keilmuan kita tersebut.

“Saya berharap kedepannya kita semakin produktif, semakin cerdas, dengan ide-ide dan gagasan yang baru untuk membangun serta bisa melahirkan kader-kader yang berkualitas. Sebab jika kita melihat sejarah di tahun 2007, para kader KPMIP pernah menduduki semua jajaran Presiden BEM di masing-masing Universitas yang ada di Kota Gorontalo, inilah yang akan saya bangkitkan kembali sebagai Ketua Umum baru di KPMIP” harap Rifyan R. Saleh selaku Ketua Umum yang baru dilantik.

Baca juga :  Dandim 1304/Gorontalo Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Bea Cukai Kota Gorontalo

Selain itu Rifyan juga menyampaikan, para kader harus bisa, mengawal seluruh kebijakan-kebijkan yang dilahirkan oleh Pemerintah Pohuwato dan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk kesejahteraan masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato, Wawan Hatama menyampaikan bahwa kedepan para kader harus tetap mengawal jalannya Pemerintahan, tetap pada objektif dan sesuai dengan koridor-koridor yang ada sehingga dalam proses pengawalan tersebut yang lahir bukan hanya kritikan akan tetapi ada sosusi-solusi yang membangun  untuk berjalannya pemerintahan yang baik.

Laporan: Adi Efendy

Editior: Arlan

Baca juga :  KPU Bonebol Bakal Rekrut 465 Pantarlih

Komentar