Resmi Di Launching, Go-Jek Bentor Siap Melayani Masyarakat Gorontalo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Keberadaan transportasi online (Go-Jek) dapat mensejahterakan masyarakat Gorontalo. Hal ini diungkapkan Strategic Regional Go-Jek Wilayah Indonesia Timur (Kalimantan & Sulawesi) Anandita Danaatmadjha saat peluncuran Go-Jek Bentor, Kamis (24/05/2018) di Kantor Go-Jek, Jalan Agusalim kompleks RS. Islam Gorontalo.

“Ketika kita masuk ke Gorontalo, harapan utama kita adalah bagaimana Go-Jek bisa mensejahterakan Gorontalo,” ucap Anandita.

Disampaikan Anandita, sudah ada terdaftar 500 driver bentor yang menjadi mitra Go-Jek yang tersebar di Wilayah Gorontalo.

“Driver bentor yang telah menjadi mitra kami itu sekitar 500 yang tersebar diseluruh Wilayah Gorontalo. Tapi yang paling banyak itu di Kota Gorontalo,” imbuhnya.

Selain melayani penumpang, Go-Jek juga menyediakan pelayanan untuk pemesanan makanan dan sebagainya melalui Go-food.

“Go-Jek ada pilihan untuk makanannya. Lewat Go-food. Jadi saat ini pihak kami telah bekerja sama dengan 400 rumah makan di Gorontalo yang siap menerima pesanan makanan,” tambah Anandita.

Dengan keberadaan Go-Jek ini, Anandita Danaatmadjha berharap masyarakat Gorontalo bisa lebih sejahtera dan tidak terjadi gesekan antara driver Go-jek bentor dan driver bentor konvensional.

Baca juga :  Persiapan Coklit, KPU Provinsi Gelar Rakor Bersama KPU Kabupaten Kota

Sementara itu Robin Rahim salah satu driver Go-Jek bentor asal Kecamatan Telaga kepada Lintasgorontalo.com menyampaikan alasan dirinya masuk Go-jek adalaha agar penghasilannya sebagai pengemudi bentor dapat bertambah.

“Semoga dengan masuk Go-Jek penghasilan saya bisa bertambah lagi, tanpa harus mencari penumpang tetapi penumpanglah yang mencari saya melalui aplkasi Go-jek ini,” pungkasnya

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar