Polisi Temukan Mobil Korban Kalideres, Sudah Dijual 10 Bulan Lalu

Jakarta – ligo.id – Polisi mengungkap sudah menemukan satu unit mobil jenis Honda Brio milik satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, yang tewas mengering. Mobil ini sebelumnya diduga hilang.

“Sudah (ditemukan)” jawab Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi saat ditanya soal mobil milik keluarga tewas di Kalideres, Selasa (15/11/2022).

Mobil dengan nomor polisi B 2601 BRK itu ditemukan pada salah satu showroom mobil bekas di kawasan Jakarta Barat juga. Ternyata mobil itu dijual oleh salah satu korban dalam kasus ini juga yaitu, Budiyanto Gunawan seharga Rp 160 juta.

Baca juga :  Wamenkumham Eddy Hiariej Penuhi Panggilan KPK

“Dijual ke showroom di Kalideres pada bulan Januari oleh almarhum Budiyanto” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran terkaitnya masih selidiki kasus satu keluarga yang terdiri dari empat orang, tewas di dalam sebuah rumah di kawasan Kalideres Jakarta Barat.

Menurut keterangan warga, keluarga yang tewas tersebut miliki sebuah mobil semasa hidupnya. Namun beberapa hari sebelum satu keluarga tersebut ditemukan tewas, mobilnya pun sudah tidak ada.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki dugaan mobil milik satu keluarga tersebut yang hilang.

Baca juga :  Wamenkumham Eddy Hiariej Penuhi Panggilan KPK

“Untuk mobil yang hilang masih dalam penyelidikan, pendalaman karena kan ini tidak ada yang mengetahui” ujar Pasma dikonfirmasi, Jumat (11/11/2022). #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *