oleh

Polisi: Jerry Lawalata Digerebek Polisi Sesaat Selesai Isap Sabu

LIGO.ID – Lagi, artis diciduk polisi lantaran mengkonsumsi narkoba. Artis Jerry Lawalata ditangkap usai menggunakan narkoba jenis sabu di kediamannya di Jalan Gading Serpong pada Jumat (12/6).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, berdasarkan pengakuan Jerry Lawalata, dirinya ditangkap polisi usai mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Petugas melakukan interogasi dan JRL alias JL mengakui bahwa yang bersangkutan baru tadi malamnya mengonsumsi atau menggunakan narkoba,” kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat konferensi pers penangkapan Jerry Lawalata, Senin (15/6).

“Kemudian ditunjukanlah peralatan maupun sisa-sisa pemakaian narkoba yang dilakukan oleh tersangka JRL tersebut. Termasuk juga masih ada sisa barang bukti secara bruto berat 1,32 gram,” ungkap Budhi Herdi Susianto, seperti dilansir suara.com –jaringan ligo.id-.

Laki-laki berusia 43 tahun itu mengaku, sudah empat tahun menggunakan narkoba jenis sabu, tepatnya sejak 2016, dan membeli barang haram tersebut dari bandar narkoba di kawasan Jakarta Utara.

“Yang bersangkutan mengakui bahwa yang bersangkutan menggunakan narkoba sudah sekitar empat tahun yang lalu, jadi sejak tahun 2016,” tuturnya.

“Dan barang tersebut didapat yang bersangkutan dengan cara membeli, ataupun mencari di daerah Jakarta Utara, pada salah satu bandar yang disampaikan pada kami dan sedang kami lakukan pendalaman terhadap bandar yang menyuplai ataupun yang dibeli barangnya oleh tersangka JRL,” sambung Kombes Pol Budhi.

Sebelumnya, Jerry Lawalata diamankan Polres Metro Jakarta Utara di kediamannya di kawasan Kepala Gading. Berdasarkan tes urine yang dilakukan pihak kepolisian hasilnya positif narkoba jenis sabu. Pada saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa alat hisap dan sisa sabu seberat berat 1,32 gram. (red)

 

Baca juga di: Digerebek Polisi, Jerry Lawalata Baru Selesai Isap Sabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *