Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Tidak Gentar Dengan Terorisme

LINTAS POLRI (LIGO) – Akhir-akhir ini aksi Terorisme di Indonesia semakin menjadi. Dengan kondisi seperti ini banyak menimbulkan kekhawatiran masyarakat. Menyikapi hal ini Polda Gorontalo, melalui Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.IK menghimbau masyarakat Gorontalo untuk tidak gentar pada aksi terorisme.

“Dengan adanya insiden di rutan cabang salemba di Mako Brimob dan juga ledakan Bom di Gereja Surabaya jangan lantas membuat masyarakat takut, justru kita harus tunjukkan kepada para pelaku teror bahwa kita tidak takut. Karena jika kita takut maka tujuan mereka untuk menimbulkan keresahan dan ketakutan di masyakarat berhasil,” ucap Kabid Humas Polda Wahyu Tri Cahyono.

Lanjutnya, dengan keberedaan teroris hendaklah seluruh masyarakat lebih peka dengan lingkungan sekitar, termasuk waspada dengan pengaruh radikalisme disekitarnya, masyarakat juga diminta lebih waspada dalam penyebaran radikalisme melalui media sosial.

“Ingat bahwa para pelaku teroris tidak hanya bekerja di lapangan tapi ada juga yang bertugas di media sosial dengan menyebarkan status-status pro radikalisme, kita harus waspadalah,” tutup Wahyu.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Baca juga :  Pani Gold Project Tingkatkan Mental Dan Fisik Karyawan Lokal

Komentar